Detail

Thumbnail : Pengembangan Content creative pada Sosial Media dan Website Pusat Inovasi STMIK Primakara

Pengembangan Content creative pada Sosial Media dan Website Pusat Inovasi STMIK Primakara

I Putu Julian Taruna Suantara 62x dilihat ~ 0.5 jam waktu baca

Deskripsi

Persaingan antar perusahaan saat ini haruslah memperhatikan sistem saran yang ujung tombak di dalam berhubungan langsung dengan pasar. Dengan harapan agar terjalin koordinasi yang baik di tubuh organisasi atau perusahaan dengan tujuan untuk menghasilkan traction yang sesuai dengan target awal dari pemasaran tersebut. Dengan kata lain apapun latar belakang perusahaan tersebut yang paling penting menjadi penggerak berjalannya sebuah aspek di dalam perusahaan merupakan promosi yang dapat menjalankan semua hal tersebut.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Website Social Media

Call Number : 159 JUL p Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 17 Pengarang : I Putu Julian Taruna Suantara Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 17 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup